Selasa, 09 Juli 2013

Maaf, Report Link Broken Here





Maafkan daku lama gak ngurus blog yang kasihan sekali ini... Udah banyak sarang laba-labanya malah m(_ _)m
gegara modem GSM lagi rusak dan gak bisa upload file file dengan baik...
Sangat diakui link di blog ini bayak rusak dan belom dibenerin, mohon bantuan dari kalian semua untuk report link yang rusak kesini post aja di kolom komentar makasih atas kerjasamanya (^_^)

Untuk selanjutnya akan diusahakan update lagi walaupun sudah jauh tertinggal, butuh jet buat ngejar... XD
Oke sekiaan kata sambutan dari saya lebih dan kurang mohon maaf kepada Tuhan mohon ampun..
Akhir kata saya ucapkan wabilahhi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....


Article :

2 komentar:

  1. okee :d hahhaha



    oya blog ku dah ganti tik berarti broken link jg :D

    BalasHapus
  2. wah selamat dikejar yah hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...