Rabu, 26 Desember 2012

Team J JKT48



23 Desember 2012 banyak sekali kejutan dari JKT48 yaaaa.... antara lain, setlist teater baru yaitu Renai Kinshi Jourei, dua lagu baru on air di TV yaitu namida surprise dan hikoukigumo, lalu akan membagikan 4 CD promo masing-masing satu lagu yaitu hebirote, kimisuki, ponyshu, dan baby!3x selanjutnya JKT48 akan menggelar konser spesial new year pada 1 januari 2013 mendatang...







Kejutan belum berhenti sampai disitu saja... karena sore harinya pada saat event anniversary juga ada kejutan lainnya...
Akhirnya setelah setahun terbentuklah team J, dengan 22 member generasi pertama JKT48 beserta Akicha dan Haruka yang ditransfer ke JKT48...
Pada saat itu juga Jendral Kinal terpilih sebagai Kapten Team J... Aku yang melihatnya di youtube sangat terharu, sempet deg2an juga, kebawa suasana... 

Nih videonya...

Lalu tanggal 18 januari nanti JKT48 akan mengadakan konser lagi.. yay..

Ada berita yang gak kalah bikin kaget... Ghaida mengumumkan akan graduate... huweeee kameennn...
Masih ingat aku waktu ghaida ngetweet gini: aku belum mau graduate kok, ilmu saya masih belum cukup...
Ku pikir kamen bakal lama di JKT48 *guling-guling*
Padahal waktu aku nonton teater kemaren, ghaida yang jadi bintangnya loh, bikin ketawa ngakak, cair banget itu suasana pas ghaida ngomong.... *sempet goyah ke kamen*
Aku menghargai keputusanmu, semoga sukses ghaida :)


Perform Aitakatta - Gen2



Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...